Tuesday 31 July 2012

10 lagu yg wajib kalian dengar

  Di Artikel kali ini saya akan Memaparkan 10 lagu barat barat yang enak didengar dan wajib untuk dikoleksi. Karena saya jamin bila anda mendengar lagu yang nanti saya paparkan  Sobat-sobat sekalian akan selalu memutarnya di playlist HP atau di Playlist Laptop/PC kalian Masing-masing. yah!! langsung aja saya berikan 10 lagunya:


1. In The End (Linkin Park)
              Inilah lagu terbaik dari group band beraliran NU Metal, Linkin Park. Rap dari mike shinoda dan Lentingan suara cheser benington sangat memukau. kimaks lagu ini terdapat di bagian setelah Chorus#2. lagu ini tidak pernah hilang dari playlist hp gw.

2. Hysteria (Muse)
              Lagu Group muse yang satu ini memang sangat energik. ditambah lagi apabila saat MUSE memabawakan lagu ini live sungguh membuat penonton hysteria mendengarnya.

3. Face Down (The Red Jupsuit Apparatus)
              Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling sering saya putar di playlist HP. dan sering kami nyanyikan saat sedang nongkrong tdak ada kerjaan. Lagu ini juga saya pikir cocok untuk telinga orang indonesia.

4. A Beautiful Lie ( 30 Seond To Mars)
           Petamanya Gw dengerin lagu ini memang terasa kurang pas di telinga, tapi setelah diulang berkali-kali malah bikin ketagihan. Lagu berirama Komtemporer ini memang sangat liar di telinga, salut buat 30 STM.

5. I Don't Love You ( My Chemical Romance)
             Semua lagu MCR memang bikin srek. terutam lagu I Don't Love YouX ini betul-betul merasuk di kuping kita. Sampai lagu ini semapt di jiplak oleh salah satu grou tanah air di bagian intro.

6. The Diary Of Jane (Breaking Benjamin)
             Satu lagi lagu yang wajib ada di playlist kalian masing-masing , Bagi sobat-sobat yang suka lagu bergenre rock modern pasti suka sama lagu ini.

7. Numb (Linkin Park)
             Lagu Linkin Park yang satu ini memang sangat enak di telinga. jadi tidak salah jika lagu menjadi lagu yang wajib di koleksi. Walaupun di lagu Rap Mike Shinoda Hanya sedikit, tapi tidak mengurangi musikalitas dari anak-anak Linkin Park.

8. Perfect (Simple Plan)
               Menurut saya dari sekian lagu Simple Plan lagu "PERFECT"lah yang paling enak dan pas bagi kuping. Saya pikir lagu-lagu Simple Plan sangat pas untuk orang Indonesia dengan Genre anak mudah.

9. 21 Guns ( Greenday)
               Coba kalian dengar lagu ini!, pasti kalian langsung suka, bagian Chorus lagu ini memang sangat menawan. berkat lagu ini juga Album 21th Century laku di pasaran.

10. waiting for the end
         lagu ini sangat pantas diplay saat kita sedang ingin mengingat masa lalu apoalagi ketika cheaster berteriak wuuuh.

No comments:

Post a Comment

dimohon pasang komentar yang pantas
no spam

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...