Wednesday 15 August 2012

5 gadget kreatif didunia

Ada kecenderungan baru dalam dunia gadget. Seiring tren produk elektronik yang begitu cepat, kini ada pemikiran menciptakan gadget yang dapat menggabungkan dua atau lebih gadget ke satu fungsi. Selain kreatif, cara ini juga membuat tren tak mudah berganti. Berikut 5 gadget kreatif di dunia:

1.  Mouse dan VoIP Phone
Menggabungkan mouse dengan VoIP phone. Jadi, ketika melihat teman Anda di Facebook ingin menelepon menggunakan Skype, maka cukup angkat mouse Anda.

Klik untuk lihat gambar… SelectHide
Mouse dan VoIP Phone (sumber: Net)




2. USB dan jam tangan
MR. Gadget 1GB USB 2.0 Executive Watch bukan sekedar jam tangan dilengkapi USB di pasarna, namun juga memiliki desain menarik.  Mungkin, Anda bisa mempertimbangkan jam ini dibandingkan melihat daftar inventaris saat jam tangan Anda rusak.

Klik untuk lihat gambar… SelectHide
USB dan jam tangan (sumber: Net)




3. Wadah tisu toilet dan iPod Dock
Gadget ini pasti membuat aktivitas di toilet lebih menyenangkan. Saat Anda beraktivitas di toilet, Anda bisa merubahnya ke iPod dan menikmati alunan musik.

Klik untuk lihat gambar… SelectHide
Wadah tisu toilet dan iPod Dock (sumber: Net)




4. USB Hub dan termometer
Brando’s USB Rota Rota Hub adalah penghubung USB yang lengkap. Selain memiliki tiga port USB, serta masing-masing satu lubang untuk SD, SDHC, Memory Stick Duo, MicroSD, dan M2, serial ini juga memiliki dua termometer digital. Satu dalam skala Fahrenheit, satunya lagi celcius.

Klik untuk lihat gambar… SelectHide
USB Hub dan termometer (sumber: Net)




5. FM Radio dan Toaster
Kenwood memproduksi sebuah gadget baru yang kreatif, FM Radio Toaster. Anda bisa mendengar radio saat memanggang roti. Jadi, jika radio FM atau pemanggan Anda rusak, alat satu ini patut jadi alternatif pertama. (**)

Klik untuk lihat gambar… SelectHide
FM Radio dan Toaster (sumber: Net)

No comments:

Post a Comment

dimohon pasang komentar yang pantas
no spam

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...