Wednesday 15 August 2012

Yang Kangen Kangen sma Game PS1 masuk sini

Ini Game Game yang bikin ane kangeenn


Spoiler for Harvest Moon back to Nature:
Harvest Moon Back to Nature

Quote:
hahaha satu satunya game yang gak ada matinya, mesti maennya pake perasaann paling demen nih gamee


Spoiler for Crash Team Racing:
Crash Team Racing

Quote:
hahaha game yang gw suka nih,, coz gw maen gak pernah tamat.. hahaha susah susah rajanya


Spoiler for Spyro:
Spyro

Quote:
Game yang enak banget suer suer dahh


Spoiler for Digimon world:
Digimon World

Quote:
hahaha gamennya seruu juga nih.. apalagi waktu evolution gw demen banget;thumbup


Spoiler for Final Fantasy:
Final Fantasy

Quote:
hahaha gamee yang gak pernah tamat.. susah bener dimaenninnye tapi seru


Spoiler for Team Buddies:

Team Buddies

Quote:
wkakwa game konyol nih,, tapi enak coyy hahaha


Spoiler for Suikodden:
Suikodden

Quote:
hahaha sama ajee kaya FF susah banget gw tamatin.. ciakakakak tapi seruu hehe


Spoiler for Pepsimen:
Pepsimen

Quote:
Game yang kadang" bikin gw emosi ciakakak


Updatenya Gann

Spoiler for Bomberman:
Bomberman

Quote:
game batu nihh hahaha


Spoiler for Klonoa:
Klonoa

Quote:
game seru sumpah haha


Spoiler for Tomba:
Tomba

Quote:
Nih game masih ane maenin di emulator haha


Spoiler for Rampage:
Rampage
Quote:
game seru gan. makan makan orang ancurin gedung    

No comments:

Post a Comment

dimohon pasang komentar yang pantas
no spam

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...