Wednesday 8 August 2012

ayo tes kecepatan mengetik mu disini dijamin nyengir2 sendiri

Gan , ada website bagus nih . Di website ini kita bisa mengetes kecepatan ketikan kita . Sumpah , dijamin seru . Kalo mau ke websitenya klik disini . Bukan jebet , yang bilang jebet berarti :bettys . Seru….!!!! . Sampe ketawa2 ane maennya .Cara maennya .
- Kata diketik lalu di spasi .
- Kalo gak di spasi gak bakal bisa .
- Ketik terus sampe waktu satu menit habis .
Ini rekor kecepatan ngetik ane .
- Kata Per Menit (KPM) = 62 .
- Jumlah menekan tombol = 308 .
- Jumlah kata yang benar = 47 .
- Jumlah kata yang salah = 0 .

KPM segitu aja ane kudu bisa bagi waktu liat monitor ama keyboard .
Peringatan .
- Yang maen diwarnet jangan lupa sama billingnya gan . Nanti malah kebablasan malah keluar duit banyak .
- Yang pake laptop mending pake keyboard eksternal aja gan . Nanti malah rusak tombol laptopnya .
Nih Kaskuser skill ngetiknya sangar .
Spoiler for Jagoan:
Originally Posted by slavhawk View Post
ini gan record ane hasil inggris
Spoiler for record inggris:
yg indo gan
Spoiler for record indo:
mumpung masih anget bisa di cek 24 – 03 – 2012
kalo ga percaya id ane gan disini
http://profile.10fastfingers.com/72498/Dx Diax
sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13044834


Ayo Tes Kecepatan Mengetik Anda Disini..!! . Seru gan..!! . Dijamin Ketawa2 Sendiri.!

No comments:

Post a Comment

dimohon pasang komentar yang pantas
no spam

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...